Menu
Redaksi | Senin, 11 Desember 2023 07:22 WIB | 263 kali

Hasil Liga 1: Persik Khediri Menang 0-2 Di Persib.

Persik Khediri berhasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Persib Bandung dengan skor. Renan Silva dan Anderson Nascimento adalah pencetak gol terbanyak Macan Putih.

Laga Persib vs Persikkedili Liga 1 digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada malam Minggu (2023-10-12). Pertandingan berlangsung intens dan kedua tim menciptakan peluang.


Persik Khedili mendapat peluang besar pada menit ke-19 saat Š

Bola muntahan jatuh ke kaki Flavio Jr. di depan gawang, namun tembakannya malah memantul ke belakang.


Upaya Persib membalas dengan tembakan jarak jauh Marc Klok tidak membuahkan hasil karena masih terpental ke belakang. Pada menit ke-43, Persib nyaris mencetak gol David Da Silva, namun gol tersebut dinyatakan offside.

Skor tetap 0-0 hingga akhir babak pertama.


Persik Kediri mendapat penalti di awal babak kedua setelah Kevin Ray Mendoza dilanggar. Eksekutif Renan Silva melakukan tugasnya dengan baik dengan mengalahkan Macan Putih 1-0.

Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-59 dengan tembakan bebas Anderson Nascimento di depan kotak penalti di mana Mendoza tidak ditahan


melesatkan 2 gol, Persib menambah serangan dan David Da Silva mendapat peluang Namun tembakannya bisa dihalau oleh Dikri Yusuron

Persik berusaha mengungguli pertahanan Persib di akhir babak kedua, namun usaha mencetak gol itu sia-sia.


Persik menang 2-0 atas Persib di kandang sendiri. Dengan kekalahan ini, Persib tetap unggul 39 poin di posisi ke-3, sedangkan Persik naik menjadi 33 poin di posisi ke-6.


Dalam laga lain dilansir dari laman Detiksport, Persita Tangerang mengalahkan Persikabo1973 di Indomilk Arena dengan dua gol yang dicetak oleh Rifky Dwi Septiawan (18 menit) dan Ramiro Fergonzi (27'). Persikabo hanya bisa meminimalisir penundaan melalui Roni Sugeng (88').

Persita saat ini berada di peringkat 26 dengan 13 poin, sedangkan Persicabo tetap berada di zona degradasi dengan 15 poin setelah mengumpulkan 17 poin.

Formasi:

  • Persib Bandung:Kevin Ray Mendoza(GK),Alberto Rodriguez,Henhen Herdiana,Edo Febriansah,Nick Kuipers,Putra Beckham,Ezra Walian,Marc Klok(Tengah),Ciro Alves,David Da Silva,Febri Hariyadi.

  • Persik Kediri:Dikri Yusron(GK),Hamra Hehanussa(Ahmad Agung),Anderson Nascimento(C),Simen Lyngbo,Yusuf Meilana,Ze Valente,Bayu Otto,Rohit Chand,Renan Silva,Moch Supriadi,Flavio Silva.

( Foto/ Gambar: Ilustrasi Persik Kediri vs Persib Bandung / Doc. Detixport, Boracom, Ayobandun)

.
Share :

Baca Juga