Menu
Redaksi | Senin, 19 Februari 2024 13:15 WIB | 120 kali

Pengumuman Kembali Hadir Promo Kursi Gratis AirAsia untuk Awal Tahun Ini

Berita baik datang dari langit cerah, karena Promo Kursi Gratis AirAsia kembali hadir untuk memastikan liburan tanpa beban.

Kursi Gratis dari AirAsia memberikan kesempatan istimewa untuk mewujudkan liburan impian, terutama bagi mereka yang ingin melancong ke luar negeri tanpa harus khawatir tentang anggaran penerbangan.


Periode pemesanan Kursi Gratis AirAsia akan dibuka mulai tanggal 19 hingga 25 Februari 2024, dengan periode penerbangan yang berlangsung dari tanggal 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Promo Kursi Gratis AirAsia tidak hanya berlaku untuk satu atau dua rute saja, melainkan untuk berbagai rute yang dapat dipilih, seperti Jakarta-Singapura, Jakarta-Kuala Lumpur, Bali-Kuala Lumpur, dan Medan-Penang.


Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon penerbangan ke luar negeri dari berbagai rute di Indonesia dengan harga mulai dari Rp55.000, seperti rute Jakarta-Johor Baru, hingga Rp500.000 untuk penerbangan Jakarta-Bangkok.

"Penerbangan tersebut bisa dipesan melalui situs resmi AirAsia atau dari AirAsia Superapp yang bisa diunduh lewat Apple App Store dan Google Play Store," kata pernyataan resmi dari AirAsia.

Maskapai penerbangan multinasional asal Malaysia tersebut juga memberikan diskon 20% untuk Xtra Carry On, sehingga biaya angkut bagasi menjadi lebih hemat.


(Foto/Gambar: Ilustrasi pesawat AirAsia/iStockphoto)


Share :

Baca Juga