Menu
Redaksi | Rabu, 27 Maret 2024 12:16 WIB | 113 kali

Libur Lebaran 2024: Cek Daftar Harga Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran 2024

Tak terasa puasa Ramadhan di tahun 2024 ini sudah memasuki pertengahan bulan. Dan sebentar lagi umat Islam akan bahagia merayakan Hari Raya Lebaran atau Idulfitri. Bagi yang sedang merantau pasti sudah mempersiapkan untuk mudik lebaran.


Setelah berkumpul dengan keluarga, tak ada salahnya jika merencanakan untuk berlibur bersama ke objek wisata untuk lebih mempererat tali persaudaraan.

Salah satu obyek wisata yang bisa Anda masukkan untuk menjadi tujuan berlibur adalah Pantai Pangandaran, Jawa Barat.


Tentunya Anda pasti perlu mempersiapkan beberapa hal sebelum berlibur salah satunya adalah mempersiapkan hotel atau penginapan untuk beristirahat.


Berikut ini beberapa daftar harga hotel dan penginapan murah di Pangandaran 2024:

1. Pondok Melati Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/malam

  • Lokasi: Jalan Bulak Laut, kurang lebih 150 meter ke pantai

Pondok melati Pangandaran  Berlokasi di jantung objek wisata Pangandaran selangkah menuju Pasar Wisat dan pantai Pangandaran, memiliki 25 Kamar Standar sangat cocok untuk keluarga dan rombongan. Pondok Melati akan melengkapi perjalanan liburan wisata anda ekonomis dan berkesan.

Sekitar 3 menit berjalan kaki  menuju Pantai Barat Pangandaran, serta pusat belanja oleh-oleh.

https://pondokmelati.hotel.mypangandaran.com/


2. Hotel Mutiara Selatan

  • Harga: mulai Rp175.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Bulak Laut, kurang lebih 150 meter ke pantai

Rencanakan liburan Anda di Hotel Mutiara Selatan dan rasakan suasana berada di rumah sendiri. Hotel yang memiliki 9 kamar AC kapasitas 3 orang.

Hotel Mutiara Selatan terletak di pinggir jalan, jadi bisa memudahkan Anda untuk menikmati setiap pojok kota Pangandaran,tepatnya di depan pusat belanja wisata Pasar Wisata Pangandaran.

Dengan harga murah meriah mulai dari Rp175.000 room AC kapasitas 3 orang, cocok untuk backpaker atau rombongan keluarga Anda.

https://mutiaraselatan.hotel.mypangandaran.com


3. Hotel Sinar Rahayu Group

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Sumardi dan Jalan Pramuka, kurang lebih 150-200 meter ke pantai

Hotel Sinar Rahayu Pangandaran memiliki akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari jalur pantai barat, objek wisata berenang, pusat belanja oleh-oleh, dan pusat keramaian seperti sewa mobil goes, dan lain lain menjadikan tempat ini layak di jadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

Dengan konsep yang ekonomis, sehingga cocok untuk backpaker dan rombongan dari berbagai instansi yang memerlukan jumlah kamar yang banyak dengan harga yang bersahabat.

Sinar Rahayu Pangandaran dulunya dikelola oleh 1 orang, namun untuk sekarang Sinar Rahayu Group memiliki management masing-masing.

Sinar Rahayu Group terdiri dari 4 bangunan hotel yaitu Sinar Rahayu 1, 2, 3, dan 4. Masing-masing bangunan letaknya tidak berjauhan satu dengan yang lainnya, dengan jumlah room yang berbeda.

https://sinarrahayu.hotel.mypangandaran.com/


4. Pondok Wulan Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Pamugaran Bulak Laut, kurang lebih 50 meter ke pantai

Pondok Wulan Pangandaran adalah penginapan yang dikhususkan bagi para backpacker. Soal harga tidak perlu diragukan lagi, sangat terjangkau.

Letaknya tidak terlalu jauh dari terminal Pangandaran tepatnya di jalan Bulak Laut - Boulevard Pantai Barat, dengan fasilitas kamar tersedia AC, FAN, TV/parabola, western closet, shower, dan cafe.

Tempatnya bersih, nyaman, di daerah yang mudah dicapai dengan jalan kaki atau menggunakan becak dari terminal Pangandaran plus harga sudah termasuk breakfast. Satu kamar maksimal 4 orang dengan jarak ke pantai sekitar 20 meteran.

Pondok Wulan Pangandaran memiliki 11 kamar berfasilitas AC dan 4 kamar standard fan.

https://pondokwulan.hotel.mypangandaran.com/


5. Suligar Wangi Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Pamugaran Bulak Laut, kurang lebih 50 meter ke pantai

Hotel tipe melati satu ini sangat cocok bagi Anda dan keluarga dengan harga yang ekonomis. Terdiri dari beberapa bangunan yaitu suligar wangi 1 hingga 3. Suligar wangi 1 dan 3 di satu bangunan yang sama, dan suligar wangi 2 berada di jl bulak laut depan nyiur indah resort.

Hotel yang termasuk baru ini memiliki 30 kamar disertai kipas angin dan di setiap kamarnya ada juga kamar yang di sertai AC dan televisi. Tarif yang di tawarkan Hotel Suligar Wangi sangatlah ekonomis jadi untuk apa berpikir panjang rencanakan liburan Anda di Pangandaran di Hotel Suligar Wangi.

Akses yang berada di pusat kota tidak jauh dari jalur pantai barat, objek wisata berenang, pusat belanja oleh-oleh, dan pusat keramaian seperti sewa mobil goes dan lain lain, menjadikan tempat ini layak dijadikan pilihan.
 
https://suligarwangi.hotel.mypangandaran.com/


6. Parkem 2 Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Gang Pondok Seni, kurang lebih 50 meter ke pantai

Parkem 2 Pangandaran merupakan penginapan dengan lokasi yang strategis membuat pondok ini menjadi salah satu tempat menginap pilihan wisatawan saat berlibur di Pangandaran, dengan jarak 75 meter ke bibir Pantai Barat Pangandaran memiliki lokasi yang sangat staretgis untuk Anda dan keluarga.

Memiliki beberapa kamar dan bungalow. Parkem 2 Pangandaran merupakan penginapan dengan lokasi yang strategis. Sehingga pondok ini menjadi pilihan yang baik jika Anda mencari hotel atau penginapan di Pantai Pangandaran.

Tarif yang murah menjadi salah satu alternatif liburan Anda dan keluarga. Memiliki lahan parkir yang cukup luas, dan letaknya tidak jauh dari pantai kurang lebih 75 meter.

https://parkem2.hotel.mypangandaran.com/


7. Pondok SPN Pangandaran

  • Harga: mulai Rp150.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Bulak Laut, kurang lebih 50 meter ke pantai

Pondok SPN merupakan sebuah penginapan dengan tipe kamar standar fan yang berlokasi di jalan Pantai Barat Pangandaran dan masuk gang sekitar 20 meter.

Penginapan dengan jarak sekitar 100 meter dari Pondok SPN ke pantai barat membuat Anda lebih nyaman untuk akses menuju ke pantai.

Pondok SPN memiliki total 10 kamar dengan rincian: 9 kamar fan dan 1 kamar AC, TV dan kamar mandi tiap kamar. Pondok SPN juga sangat cocok untuk para backpacker yang ingin berlibur dan menginap di Pangandaran.

https://pondok-spn.hotel.mypangandaran.com/


8. Saputra Pangandaran

  • Harga: mulai Rp250.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Pantai Barat, menyeberang jalan langsung ke pantai

Hotel Saputra terletak di Jl. Pantai Barat No.45 Pangandaran, berada di ujung Pangandaran sangat mudah dicari. Letaknya yang dekat dengan lokasi berenang dan tidak jauh dari Taman Wisat Alam merupakan salah satu alternatif jika Anda dan keluarga berlibur ke Pantai Pangandaran.

Berikut spesifikasi dan fasilitas Hotel Saputra Pangandaran:

  • 10 Kamar

  • Double Bed

  • Fan

  • Kamar Mandi

  • Parkir

https://saputra.hotel.mypangandaran.com/


9. Hotel Bahagia Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Kidang Pananjung, kurang lebih 350 meter ke pantai

Hotel Bahagia berlokasi di jalan kidang pananjung, di mana merupan jalur utama yang menghubungkan antara pantai barat dan pantai timur.

Hotel Bahagia merupakan salah satu hotel murah di Pangandaran dengan fasilitas yang nyama dan halam pakir yang luas, bisa untuk acara hiburan atau kumpul-kumpul.

Hotel bahagia memiliki 14 kamar FAN isi 2 bed kapasitas 4 orang dan 3 kamar AC isi 2 bed kapasitas 5 orang.

https://hotelbahagia.hotel.mypangandaran.com/


10. Pondok Dyant Pangandaran

  • Harga: mulai Rp200.000*/kamar

  • Lokasi: Jalan Sumardi, kurang lebih 200 meter ke pantai

Penginapan Pondok Dyant merupakan penginapan yang sederhana dan bersih di Pangandaran, ini adalah pilihan yang baik jika Anda mencari hotel atau penginpan di Pantai Pangandaran.

Tarif yang murah menjadi salah satu alternatif liburan Anda dan keluarga. Penginapan Pondok Dyant merupakan penginapan yang sederhana dan bersih di Pangandaran.

Pondok Dyant Pangandaran adalah pilihan yang baik jika Anda mencari hotel atau penginapan di Pantai Pangandaran. Tarif yang murah menjadi salah satu alternatif liburan Anda dan keluarga. Pondok ini terdiri dari 1 bungalow dan 10 kamar AC.

https://pondokdyant.hotel.mypangandaran.com/


Itulah beberapa daftar harga hotel dan penginapan murah di Pangandaran 2024. Semoga bermanfaat!

Catatan: *harga bisa berubah sewaktu-waktu


Share :

Baca Juga