Menu
Redaksi | Senin, 22 Januari 2024 23:43 WIB | 544 kali

Meningkatkan Penjualan Kamar Hotel dengan Strategi Inovatif dan Praktik Terbaik

Kali ini kita akan membahas beberapa strategi inovatif dan juga prakteknya untuk meningkatkan pendapatan kamar hotel. Persaingan hotel saat ini semakin tinggi, strategi dan praktik terbaik adalah kunci untuk tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan.

  1. Membangun Loyalitas Pelanggan
    Untuk Membangun loyalitas pelanggan, memang tidak mudah. Manajemen hotel harus terus berinovasi agar tidak kalah dalam persaingan. Memberikan diskon khusus, pin reward, atau paket eksklusif merupakan salah satu contoh praktik yang perlu dilakukan untuk terus mempertahankan tamu lama dan mendatangkan tamu baru.
  2. Meningkatkan Pemasaran Melalui Sosial Media
    Kedua adalah meningkatkan pemasaran melalui Sosial Media. Sosial media tidak hanya digunakan untuk komunikasi, tapi juga dapat digunakan sebagai alat pemasaran digital.
  3. Peningkatan Pelayanan Pelanggan
    Ciri khas hospitality adalah pelayanannya. Pelayanan yang baik dan responsive terhadap keluhan tamu dapat meninggalkan kesan yang bagus untuk para tamu hotel. Jadi memberikan pelatihan kepada staf, terutama staf hotel begitu diperlukan untuk memberikan pengalaman yang ramah, profesional dan responsive.

Share :

Baca Juga