Menu
Redaksi | Sabtu, 20 Januari 2024 11:11 WIB | 170 kali

Teddy Sonjaya, Tokoh UMKM Pangandaran yang Memilih Maju Jadi Calon Anggota Dewan

Nama Teddy Sonjaya atau Haji Teddy buat masyarakat Pangandaran tidak asing lagi, tokoh muda Pangandaran yang dikenal dengan penggerak UMKM di Pangandaran ini memutuskan untuk menjadi caleg di Pemilu 2024. 

Selain menjadi penggiat UMKM, Teddy sonjaya saat ini juga tercatat aktif di berbagai organisasi di Pangandaran, salah satunya adalah Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Pangandaran (Kadin) dan menjabat sebagai ketua.

"Membesarkan Pangandaran adalah cita-cita dan impian yang hadir sejak lama, sudah puluhan tahun, harapannya dengan menjadi legislatif bisa mendorong berbagai kebijakan yang lebih positif untuk Pangandaran kedepan" Ujar Teddy.

"Selain dorongan keluarga dan lingkungan, dorongan dari banyak ulama dan pesantren, komunitas-komunitas UMKM dan berbagai komunitas khususnya yang ada di Kecamatan Cimerak dan Cijulang menambah semangat, bahwa kita bisa untuk terus bergerak dan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik" tambah Teddy.

Pemilu 2024 di Kabupaten Pangandaran - Jawa Barat 

Pangandaran sebagai Daerah Otonom Baru (DOB) yang lahir pada tahun 2012 lalu sudah 2 kali menggelar pemilu untuk pemilihan DPRD Kabupaten yaitu 2014 dan juga 2019. Pada 2024 ini, Pangandaran akan memilih anggota legislatif untuk ketiga kalinya dengan maksimum jumlah kursi 40 kursi anggota dewan yang akan diperebutkan oleh ratusan Caleg di Pangandaran.
 


Share :

Baca Juga